BUKU MOTIVASI


MENDORONG KARYAWAN BERKINERJA BINTANG

image Buku ini sangat berguna bagi para manajer yang menghadapi berbagai masalah kinerja karyawan, mulai dari si tukang gosip, si pengeluh, sampai si pemalas. Di dalamnya terdapat lebih dari 201 strategi yang dapat dengan efektif membantu Anda dalam mengubah perilaku karyawan, mendorong kinerja tinggi, dan membuat setiap karyawan dalam perusahaan meraih kesuksesan. Buku ini sangat tepat untuk digunakan beserta review kinerja karyawan dan strategi-strategi di dalamnya pun sangat mudah untuk diterapkan.

301 Cara Agar Fun di Tempat Kerjaimage

 Kegembiraan dan humor membantu seseorang melewati krisis dan perubahan. Karena membantu mengendurkan ketegangan, kegembiraan dan humor meningkatkan kemampuan karyawan menghadapi stres dan tetap luwes, kreatif, dan inovatif, meskipun di bawah tekanan.

Dave Hemsath dan Leslie Yerkes mengadakan survei internasional untuk mengumpulkan cerita yang nyata dan relevan tentang apa yang dapat dilakukan oleh pebisnis untuk menciptakan kegembiraan di tempat kerja. Hasil survei tersebut tertuang dalam buku ini berupa 301 cara begembira di tempat kerja yang diterapkan oleh berbagai perusahaan dan organisasi kelas dunia.

Dalam buku 301 Cara Agar Fun di Tempat Kerja, Dave dan Leslie menawarkan ide-ide kreatif untuk membuat berbagai aspek kantor, seperti lingkungan kerja, komunikasi, pelatihan, rapat, penghargaan, dan kerja tim, menjadi lebih 'hidup',

A GENIE’S WISDOM

image

Panduan bersaing bagi para manajer puncak yang membahas tentang: pemerekan, penyusunan strategi produk, penentuan harga yang tepat, pembuatan logo, dan bagaimana menghindari kesalahan yang umum terjadi dalam pemasaran.

Disajikan dalam bentuk fabel yang memuat esensi dari berbagai strategi pemasaran yang jenius dari Si “Raja Positioning” Jack Trout. Dalam bentuk kisah tentang B.J. Bigdome yang baru saja diangkat menjadi seorang CEO. Bagaimana B.J. mencari cara mempelajari ilmu pemasaran. Untungnya, ia bertemu dengan sesosok jin penunggu sebuah komputer yang ada di atas mejanya tanpa diketahui dari mana benda itu berasal. Sang jin itu memiliki pengalaman yang luas khusus di bidang pemasaran (sangat berpengalaman dalam membina beberapa orang yang dikenal sangat sukses dalam pemasaran).

Para pembaca akan menemukan rahasia pemasaran sukses, seiring dengan Bigdome yang mendapatkan jawaban dari sang jin atas berbagai pertanyaan tersulitnya. Tentang esensi pemasaran; berapa dana untuk membiayai riset, bagaimana menilai periklanan; bagaimana menyusun anggaran; dan banyak lagi. Buku Petuah Sang Jin ini adalah hasil

BAHAGIA DALAM KESIBUKANimage

Buku ini akan melimpahi Anda dengan berlusin-lusin strategi  praktis yang penuh kekuatan. Strategi tersebutakan membantu Anda meraih "kebahagiaan" pribadi.

Pernakah Anda berjumpa atau mengenal tokoh-tokoh wanita yang tampaknya begitu beruntung dalam hidup? Wanita yang demikian, biasanya, bernasib baik dan hidup bahagia. Kadang kita iri melihat mereka yang sepertinya selalu mampu mengelola hidup mereka yang selalu penuh kegiatan. Sibuk tapi tak pernah dikejar-kejar waktu dan seolah tanpa bersusah payah, tetap tenang dan selalu anggun. Wanita yang demikian memiliki segalanya, seolah Dewi Fortuna selalu di pihak mereka.

Victoria Moran memiliki pendapat lain mengengai hal ini. Hidup yang bahagia bukanlah suatu keberuntungan. Hidup yang bahagia merupakan sebuah sikap hidup yang dipilih.

Jika Anda adalah wanita yang oenuh segudang kegiatan dan tanggungjawab, kebahagiaan sebenarnya ada dalam genggaman Anda. Anda dapat membuat diri Anda menjadi penuh daya tarik, mengundang simpati banyak orang, dan—yang lebih penting—mengundang kebahagiaan untuk hadir. Bacalah buku yang inspiratif ini dan setiap halamannya akan menyinari hidup Anda agar penuh dengan pesona.

BALANCED SCORECARD

MENERAPKAN STRATEGI MENJADI AKSI

image Buku ini––yang ditulis oleh para penemu Balanced Scorecard––memberi penjelasan kepada para manajer bagaimana menggunakan alat yang revoulusioner ini untuk memobilisasi sumber daya manusia dalam rangka mencapai misi perusahaan.

Balanced Scorecard, lebih dari sekedar sebuah sisem pengukuran, adalah sebuah sistem manajemen yang dapat digunakan untuk mengarahkan segenap energi, kemampuan, pengetahuan, dan keterampilan yang dimiliki para pekerja di dalam sebuah perusahaan bagi pencapaian tujuan strategis jangka panjang. Kaplan dan Norton memaparkan kiprah para eksekutif senior dari berbagai industri seperti perbankan, perminyakan, asuransi, dan ritel, dalam menggunakan berbagai ukuran Balanced Scorecard bagi kinerja perusahaan saat ini maupun pencapaian ssasaran kinerja masa depan.

Dalam mengukur kinerja perusahaan, mereka mengelompokkannya ke dalam empat kategori: kinerja finansial, pengenalan pelanggan, proses bisnis internal, serta pembelajaran dan pertumbuhan. Semuanya diarahkan sebagai upaya untuk menyelaraskan inisiatif perorangan, organisasional, dan lintas departemen sesrta untuk mengidentifikasi berbagai proses baru yang dibutuhkan dalam memenuhi tujuan pelanggan dan pemegang saham.

BE POSITIVE

Sukses Menjadi Manajer yang Positif

Menjadi manajer sukses tidak hanya membutuhkan keahlianimage manajerial. Anda juga harus bersikap positif. Sikap ini merupakan salah satu senjata utama ketika memotivasi orang, berbicara, dan mengambil keputusan. Be Positive menjelaskan bahwa sikap positif dihasilkan melalui proses belajar, bukan sesuatu yang sifatnya bawaan. Buku ini memberikan berbagai saran yang akan membantu Anda menerapkan sikap positif dalam berbagai konteks, misalnya saat memberikan penghargaan, penilaian, dan umpan balik. Berbagai contoh kasus di dalamnya langsung mengejawantahkan prinsip-prinsip positif dalam situasi kerja yang spesifik. Dengan demikian, Anda terbantu untuk memahami cara penerapan prinsip-prinsip tersebut.

SUKSES DI KANTOR

Manual komplet untuk bekerja

imageIni adalah buku yang dapat meningkatkan kompetisi dan kepercayaan diri Anda, juga membantu agar dari hari ke hari Anda dapat bekerja dengan semakin efektif dan tampak mengesankan.

Dapat memakan waktu bertahun-tahun untuk mempelajari bagaimana melakukan segala sesuatu yang perlu Anda lakukan di tempat kerja. Biasanya, sebagian besar pelajaran tertentu diperoleh melalui trial and error. Mempertajam keahlian personal dan komunikasi Anda, menghadapi politik kantor, memahami teknologi, dan berurusan dengan masalah keuangan; semua itu memberikan Anda tantangan sejalan perkembangan parir Anda.

Namur tidak harus selalu begitu. Manual singkat dan praktis ini mencakup segala isu dan keterampilan kunci yang diperlukan dalam dunia kerja, merincinya menjadi poin-poin penting dan tips-tips vital serta mengumpulkannya menjadi satu. Ini hádala buka yang dapat membantu Anda untuk bertahan hidup di dunia kerja, yang akan membantu Anda menjadi lebih efisien, dan mengesankan dalam lingkungan bisnis manapun.

Buku ini merupakan panduan cerdas dan cepat untuk mencapai karier; buku yang mengantarkan pada Anda apa yang harus dilakukan ketika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan bagaimana melakukannya dengan lebih baik jika Anda telah menguasai dasarnya.

Buku ini adalah segalanya yang perlu Anda ketahui dalam dunia kerja.

The TOYOTA WAY FIELDBOOK

Panduan praktis menerapkan model 4P Toyotaimage

Buku ini merupakan “buku kerja” dari buku The Toyota Way , sebuah buku best seller, yang mengungkapkan prinsip-prinsip manajemen di balik reputasi global Toyota dalam hal kualitas dan keandalan. Prof Jeffrey Liker, penulis, dan veteran Toyota David Meier menunjukkan kepada Anda bagaimana mengimplementasikan rumus keunggulan Toyota dalam The Toyota Way Fieldbook ini..

Anda akan menerima perangkat diagnostik, lembar kerja, dan berbagai latihan––banyak di antaranya diadaptasi dari sumber asli Toyota––sehingga Anda dapat menciptakan pendekatan yang paling efektif bagi perusahaan Anda. Yang lebih penting, Anda akan memahami pemikiran di balik perangkat dan pendekatan lean sehingga Anda dapat menciptakan integrasi Model 4P Toyota yang menyeluruh dan langgeng dalam perusahaan Anda.

YOU CAN DO IT!

Anda Pasti Bisa!

 imagePaul Hanna, motivator terkenal asal Australia, kembali menawarkan kebenaran-kebenaran yang menggebrak melalui bukunya You Can Do It!. Kehidupan Anda, kata Hanna, sama seperti pesawat Boeing 747 yang mengudara. Andalah yang bertindak selaku pilotnya. Arah, ketinggian jelajah, dan kecepatan sepenuhnya ada di jemari Anda. Anda tidak akan bisa 'terbang' tinggi alias berubah, jika Anda tidak yakin Anda bisa melakukannya. Karena itu, yang paling mendasar untuk diperbarui adalah keyakinan Anda tentang apa yang bisa Anda capai dalam hidup. Bukan saatnya lagi menyalahkan orang lain atau masa lalu.

Orang sukses selalu menjadikan masa lalunya sebagai cambuk untuk maju. Anda memiliki segala yang diperlukan untuk mengubah keyakinan Anda, dan selanjutnya hidup Anda.

You Can Do It! dilengkapi dengan pengalaman nyata orang-orang yang telah memetik manfaat dari seminar-seminar Paul Hanna yang menginspirasi. Dengan menggunakan kisah hidup orang-orang itu, Hanna 'membongkar' sekaligus menggugah keyakinan kita tentang gambaran diri, konsep kepercayaan diri, dan arti sukses. Tips-tips Hanna yang bijak amat membantu dalam meningkatkan kepercayaan diri, keberanian untuk bermimpi, dan menanamkan semangat kesuksesan tanpa harus enek dengan petuah-petuah klise. (DP)

KREATIVITAS DALAM

PUBLIC RELATIONS

image Apa yang menambah kilauan dan jiwa ke dalam kampanye public relations yang terencana dan terimplementasi dengan baik? Jawabannya adalah faktor ‘ah’: ketajaman kreatif yang sederhana namun unik dan menggugah. Kreativitas bukanlah karunia yang dimiliki seseorang dan tidak dipunyai orang lain—kreativitas adalah sebuah proses yang bisa dipahami dan dipraktikan.

Input kreatif tidak terelakkan dibutuhkan oleh praktisi PR, namun mereka kurang memahami mekanisme dari proses-proses yang terlibat. Kreativitas dalam Public Relations adalah sebuah buku unik yang berupaya mengatasi situasi ini dan menguraikan:

· lima ‘I’ dari proses kreatif;

· teknik-teknik perangsangan ide;

· brainstorming;

· teknik-teknik evaluasi ide;

· hambatan-hambatan pada kreativitas;

· individu kreatif;

· organisasi kreatif.

Edisi kedua yang telah diperbaharui secara penuh ini menawarkan contoh-contoh praktis dan didasarkan pada riset-riset yang telah dilakukan para pelaku industri PR yang dipandang ‘kreatif’ oleh kolega-kolega mereka. Pembaca dibimbing untuk menggunakan dan mengelola beragam teknik, tip-tip penciptaan ide kreatif, dan lima ‘I’ dari proses kreatif: informasi, inkubasi, iluminasi, integrasi, dan ilustrasi

Dengan memaparkan definisi dari ‘kreativitas’ secara jelas, edisi kedua ini akan membantu praktisi-praktisi PR dan pembaca umum untuk memahami proses kreatif dan memanfaatkan proses ini dengan lebih efektif di tempat kerja.

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Revolution church Blogger Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner