PANDUAN ORANG TUA


BRAIN POWER

Berinteraksi dengan anak usia prasekolah memiliki tantangan tersendiri. Anak pada usia ini biasanya sangat penuh perhatian dan senang meniru guru atau orang tua mereka. Mereka telah menguasai keterampilan fisik, seperti: berlari, melompat,

berjalan, dan memanjat. Selain itu, mereka juga dapat mengikuti instruksi sederhana dan membantu melakukan pekerjaan sehari-hari yang mudah. Anak-anak usia tiga tahun sedang mengembangkan rasa ketertarikan yang kuat dengan anak-anak seusia mereka, dan dapat bermain secara kooperatif.

Brain Power: Permainan Kreatif untuk Prasekolah ini memberikan panduan aktivitas yang sesuai dengan kebutuhan dan minat anak usia tiga tahun. Dalam masa pertumbuhan dan perkembangan yang pesat ini, guru-guru harus menyiapkan berbagai peralatan dan trik, juga energi yang tinggi!

Buku ini berisi 300 lebih aktivitas yang dapat memberikan inspirasi bagi orang tua dan guru untuk diterapkan bersama anak-anak. Beberapa di antaranya; Buku Foto Anak-Anak, Pertunjukan Boneka “Si Ulat yang Lapar”, Buku Tentang Aku, Buku Masak Kelas, dan lain-lain. Semua kegiatan tersebut dirancang untuk mengembangkan keterampilan-keterampilan dasar anak, dan tentu saja tanpa harus kehilangan saat-saat menyenangkan bersama keluarga dan teman-temannya.

ANAK JENIUS

10Anda dapat mendorong anak Anda dalam berbagai tingkat usia dan  tingkat kemampuan dengan pengetahuan tentang metode-metode belajar, dan cara untuk memotivasi anak-anak yang dijelaskan dalam buku ini. Sebagai orang tua, yang akan membantu menyelesaikan pekerjaan sekolah anak, Anda berada dalam posisi yang unik, karena Andalah yang paling mengenal anak. Buku ini memberikan petunjuk untuk melalui masa prasekolah dan sekolah dasar. Jika Anda menggunakan teknik yang unik ini, Anda bisa membantu mengoptimalkan potensi anak, dan menyelesaikan kesulitan dalam pekerjaan sekolah yang mungkin akan terjadi.

Dengan berpedoman pada buku ini ajari anak Anda lebih dini dan bantu mereka mencapai prestasi tertinggi di sekolah dengan berbagai macam latihan praktis, aktivitas, dan ide-ide seru untuk bermain secara interaktif. Berikan latihan-latihan pembelajaran dan aktivitas untuk menyemangati dan menstimulasi anak, serta temukan juga ide-ide permainan interaktif untuk mengembangkan kecerdasan anak dan daya imajinasi.

KEHAMILAN

Jadilah calon ibu yang benar-benar memahami perkembangan buah 11 hatinya semenjak pembuahan hingga kelahiran. Dapatkan pula segala pengetahuan yang diperlukan untuk menjamin kesehatan bayi dan mencegah terjadinya masalah persalinan. Bawalah buku ini ke mana pun Anda berada untuk memantau:

•Perkembangan bayi dalam rahim setiap minggunya

•Proses kehamilan dan perubahan fisik yang terjadi pada Anda

•Pemeriksaan dokter dan tes-tes yang perlu dilakukan

•Perawatan kandungan yang perlu Anda lakukan, mencakup makanan, olahraga, dan perawatan khusus.

•Persiapan Anda menghadapi persalinan.

Dapatkan juga tips-tips persalinan, persiapan memberi nama bayi, dan cara menyusun rencana kehamilan dalam buku ini.

 

BUKU BEST SELLER LAINNYA

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Revolution church Blogger Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner