BELAJAR BAHASA INGGRIS YUK!


julie inggris 2 juli engris 1

Julie ingin sekali belajar bahasa Inggris . Di masa liburan sekolah, Julie berlibur ke New York mengunjungi temannya yang bernama Tom. Ketika di New York, Julie di ajak berkeliling oleh keluarga Tom. Di sana, Julie berbelanja, menonton pertandingan bisbol, serta merayakan hari kemerdekaan Amerika Julie juga mendapatkan pengalaman baru yaitu mengenal kata baru dalam bahasa Inggris.

Buku ini merupakan buku referensi untuk anak usia 9-12 tahun, disajikan dalam bentuk cerita bergambar. Anak dapat mempelajari kosakata dan pengucapan dalam bahasa Inggris, apabila belum mengetahui artinya, dapat membuka kamus ajaib yang terdapat di dalam buku.

Di dalam buku tersebut juga diberikan CD Rom yang berisi 12 tema yang sama dengan yang ada di dalam buku. Anak cukup menekan mouse dan menggerakkannya untuk melihat gambar yang ada di dalam CD. Kemudian untuk mendengar apa yang diucapkan cukup mengklik mouse.Selain itu, anak juga dapat menguji kemampuan bahasa Inggris dengan mencoba 4 permainan yang ada.

Harga Rp. 68.100,-

Pablo Belajar Bahasa Inggris (Rp. 60.000,-)

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Revolution church Blogger Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner