PESAWAT TERBANG


 pesawat

Pesawat terbang, merupakan salah satu alat transportasi udara yang disenangi oleh anak-anak. Hal-hal yang sering ditanyakan oleh anak-anak biasanya berkaitan dengan “Bagaimana mengemudikan pesawat terbang? Jenis-jenis pesawat terbang, nama-nama badan pesawat terbang, asal mula pesawat terbang serta bagaimana cara kerja pesawat terbang.

Di dalam buku ini, anak juga akan mengetahui bagaimana keadaan di bandara udara, selain itu juga mengetahui cara ketika naik pesawat terbang.

Yang lebih menarik lagi, dalam buku ini akan banyak ditemukan flap yang akan menjadi daya tarik anak untuk mengetahui lebih detail.

Harga Rp. 71.000,-

PERTANIAN (Harga Rp. 80.600,-)

pertanian

Siapa saja yang biasanya ada di daerah pertanian? Tentunya petani bukan? Di dalam buku ini kalian akan diajak mengetahui bagaimana cara kerja petani yang dibantu dengan alat pembajak sawah yang bernama traktor.

Dalam buku ini kalian akan diajak berkeliling di sekitar pertanian oleh anjing petani yang bernama Paul. Paul akan memberitahukan di mana binatang lainnya tinggal, seperti sapi, ayam, biri-biri.

Yang lebih menarik lagi , di dalam buku ini terdapat banyak lipatan-lipatan yang akan menjelaskan lebih detail seputar pertanian.

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Revolution church Blogger Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner