HELLO DINO!!


Halo Dino! menghidupkan kembali dinosaurus-dinosaurus yang sudah punah ke hadapanmu. Persiapkanlah dirimu untuk menemui si buas Tyrannosaurus rex, si kecil Scipionyx, si raksasa Brachiosaurus, atau si dinosaurus berbulu Caudipteryx.

Setiap judul dalam seri Halo Dino! menghadirkan gambar-gambar 3 dimensi penuh warna yang sangat memukau. Kamu dapat mengetahui bentuk dari setiap jenis dinosaurus dan aktivitas mereka sehari-hari. Seri ini juga berisi informasi singkat mengenai fosil dinosaurus, zaman-zaman dinosaurus hidup, serta kepunahan dinosaurus.

box dino

TYRANNOSAURUS

imageTyrannosaurus merupakan raja dinosaurus pemangsa yang dari fosilnya saja sudah membuat orang-orang terpana. Dinosaurus-dinosaurus lain akan langsung kabur ketakutan jika melihat dinosaurus yang juga disebut T. rex ini.

TRICERATOPSimage

Dinosaurus yang bongsor ini mudah dikenali dengan wajah bertanduk tiganya. Tanduk itu merupakan senjata yang mematikan sehingga hanya Tyrannosaurus yang berani menyerang mereka.

 

TEGOSAURUSimage

 Stegosaurus sangat mudah dikenali dengan lempeng-lempeng besar yang ada di punggungnya serta duri besar yang ada di ekornya. Tapi ajaibnya, otak dinosaurus raksasa ini hanya sebesar kacang walnut!

 

DEINONYCHUSimage

Penggambaran raptor yang menyeramkan di film Jurassic Park  didasari oleh dinosaurus jenis ini. Meskipun ukurannya kecil, Deinonychus sangat buas. Mereka menggunakan cakar sabitnya yang sangat besar untuk merobek daging mangsa.

BRACHIOSAURUSimage

 Brachiosaurus merupakan salah satu makhluk hidup terbesar yang pernah ada di bumi. Sebuah kerangka Brachiosaurus yang dipamerkan di Jerman panjangnya 22,5 meter serta tingginya 11,8 meter!

 

HARGA PER BUKU RP. 39.700,-

HARGA PAKET (8 BUKU) RP. 278.000,-

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Revolution church Blogger Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner